Pengertian SEO Artikel 2015

Optimasi mesin Pencari / SEO (search Engine Optimization) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi terata, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Posisi yang teratas mendapat peluang terbesar untuk mendapatkan pengunjung.

contoh saya mempunyai sebuah blog "Belajar linux ubuntu" kemudian saya optimasi halaman artikel tersebut dengan teknik SEO yang saya gunakan dan targetkan dengan kata kunci "Belajar Linux Ubuntu " setelah saya optimasi dengan baik alhasil halaman tersebut bisa berada pada posisi paling atas pada posisi mesin pencari :
 
Add caption

Sekarang saya yakin anda sudah paham mengenai apa itu seo. Kalau masih belum mengerti silahkan baca berulang ulang atau baca juga dari wikipedia



0 Response to "Pengertian SEO Artikel 2015"

Post a Comment

wdcfawqafwef