Cara membuat blog gratis di blogspot

Membuat blog bagi saya yang baru mengenal dunia blogging sangatlah membingungkan, dengan usaha mencari tutorial kesana kemari akhirnya saya bisa juga mendapatkan blog ya walaupun di blogspot, itu juga syukur sukur kesampaian jadi tidak bikin penasaran lagi.Setelah kemarin saya menulis sejarah dan pengertian seo akhirnya saya bisa mendapatkan sebuah blog.
Dari banyak artikel tentang blogspot dan teknik seo yang saya baca saya jadi penasaran dan tertarik terjun di dalamnya apa lagi dapat menghasilkan $$$$$.

Oke langsung saja tidak usah curhat deh. ini langkah langkah yang saya ikuti untuk membuat blog di blogger
  •  Pertama anda harus punya akun gmail dulu tentunya bisa lihat disini cara membuatnya
  • Ketikan blogger di search engine 
  • pilih blogger.com
  • Masukan account gmail yang anda punya 
  • Isi formulir seperti pada saat membuat email, cek lis persyarataan dan tekan enter
  • pilih lanjutkan , kmudian pilih blog baru
  • isikan judul sesuai topik yang ingin dibuat
  • isikan alamat sesuai yang diinginkan
  • kemudian pilih template / tampilah yang menarik
  • pilih buat blog
  • Selesai. untuk menghindari spam dari google sebaiknya mencoba membuat satu postingan
Mudah bukan membuat sebuah blog, semoga bermanfaat postingan ini....

0 Response to "Cara membuat blog gratis di blogspot"

Post a Comment

wdcfawqafwef